Rangkul Masyarakat, Wabup Luwu Rutin Silaturahmi ke Perkampungan | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Rangkul Masyarakat, Wabup Luwu Rutin Silaturahmi ke Perkampungan

Rabu, 06 Maret 2019 | 12.34 WIB
DHEAN.NEWS LUWU - Selasa (05/03/19) malam, yang seyogyanya adalah jam istirahat bagi kaum Pegawai Negeri ternyata dijadikan Wabup Luwu Syukur Bijak sebagai kesempatan untuk meluangkan waktunya bersilaturahmi dan bercengkrama dengan masyarakat. Melalui santap malam ikan bakar, lawak, dange dan burasa menu sederhana khas "Wija To Luwu," warga Perkampungan Nelayan Bajoe Dsn. Kambuno, Ds. Belopa, Kec. Belopa menjamu Syukur Bijak dengan penuh kehangatan.

"Kedatangan saya adalah untuk bersilaturahmi dengan tetangga, rumah jabatan yang saya tempati dekat dari sini, terbuka lebar untuk kita semua, silahkan berkunjung jika ada kesempatan atau mungkin ada keluhan yang mau disampaikan," kata SBJ kepada warga Kampung Bajoe.
Selepas santap malam, SBJ yang didampingi Wakil Ketua DPRD Luwu Andi Arifin Wajuanna juga membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk menyampaikan keluhannya. "Kami disini sudah pernah dijanji listrik dan air ledeng sama pemerintah, tapi sampai sekarang belum ada realisasinya," ungkap Ketua BPD Desa Belopa yang juga ikut menyambut kunjungan SBJ di Kambuno.

Usai bercengkrama dengan masyarakatnya sebelum beranjak kembali ke rumah jabatan, SBJ mengucap terimakasih atas jamuan makan malam yang disuguhkan dan menyampaikan kepada warga Nelayan Bajoe bahwa apa yang telah dikeluhkan oleh warga Bajoe akan diakomodir dan ditindaklanjuti semaksimal mungkin oleh Pemerintah Kabupaten Luwu.(Dian)

Komentar