Menu Close Menu

Polres Gowa Dalami Kejiwaan Pelaku Pembunuhan di Pattallassang

Selasa, 26 Maret 2019 | 18.42 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Penyidik Polres Gowa kini membawa tersangka Lel.WJ (43th) ke RS Bhayangkara Polda Sulsel untuk diperiksakan kejiwaannya ke Psikiater.

"Pagi ini kami membawa Lel.WJ ke RS Bhayangkara untuk diperiksakan kejiwaannya ke Psikiater," terang Kasat Reskrim Polres Gowa Iptu Muh. Rivai didampingi Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan saat hendak membawa tersangka ke Psikiater, Selasa (26/03) sekitar pukul 08.30 wita.

Lel.WJ merupakan tersangka dalam kasus pembunuhan yang dilakukannya terhadap wanita Per.SZ (37th) yang ditemukan tewas di dalam mobilnya di Pattallassang, pada Jumat (22/03) lalu, yang tidak lain adalah kerabat sekaligus teman kerjanya.

Kasat Reskrim menuturkan, pemeriksaan psikologi tersebut dimaksudkan untuk mendalami kondisi kejiwaan tersangka, yang akan dilakukan oleh ahli dokter psikiatri dari RS Bhayangkara Polda Sulsel.

"Pemeriksaan ke psikiater ini untuk mendalami kondisi kejiwaan pelaku, sekaligus untuk mengetahui lebih jauh motif pembunuhan yang dilakukan tersangka terhadap korban," jelas Iptu Muh. Rivai.

Adapun sebelumnya, tersangka Lel.WJ mengaku melakukan pembunuhan terhadap korban Per.SZ karena merasa emosi dan tersinggung dengan korban yang menurutnya begitu mencampuri urusan pribadi pelaku terlalu jauh.

Secara terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi membenarkan perihal pemeriksaan Lel.WJ ke Psikiater. "Sesuai dengan jadwal yang diberikan oleh Tim Psikiater Biddokkes Polda Sulsel, hari ini tersangka Lel.WJ memang sudah mulai diperiksakan kejiwaannya ke Psikiater," jelasnya.

Komentar