Menu Close Menu

Pinrang Masuk Dalam 10 Kota Terbaik Road Safety Award 2018

Jumat, 15 Maret 2019 | 13.47 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG – Usaha Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Perhubungan untuk menciptakan rasa aman bagi pengguna jalan berbuah manis dan dinobatkan menjadi salah satu dari 10 kota terbaik dalam Indonesia Road Safety Award untuk tahun 2018.

Kabupaten Pinrang masuk dalam kategori Kabupaten dengan tingkat kepadatan penduduk rendah, padahal kalau dilihat, Kabupaten Pinrang adalah salah satu jalur utama lalu lintas padat dimana dilalui oleh jalan negara yang menghubungkan dua provinsi yakni Sulawesi selatan dan Sulawesi barat.

Prestasi ini tentunya tidak terlepas dari Peran Dinas Perhubungan Kabupaten Pinrang yang setiap saat berupaya agar para pengguna jalan dapat taat sehingga menciptakan kelancaran, kenyamanan dalam berlalu lintas.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pinrang Drs, Mantong yang ditemui Kamis, (14/3/2019) mengungkapkan, semua tak terlepas dari peran masyarakat yang ikut menjaga Kabupaten Pinrang tetap tertib dalam beraktifitas terutama di jalan.

Mantong berharap, kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas dapat menjadikan Pinrang sebagai Kabupaten yang ramah bagi para pengendara, baik yang berdomisili di Kabupaten Pinrang sendiri maupun dari luar Kabupaten. 

"Ini semua tak terlepas dari peran masyarakat yang ikut menjaga Kabupaten Pinrang tetap tertib dalam beraktifitas terutama di jalan dengan patuh berlalu lintas." Ucap Mantong. (Rls/SMpin)

Komentar