Menu Close Menu

Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis Serahkan Bantuan Fasilitas di Buket Medang Ara

Kamis, 21 Maret 2019 | 11.05 WIB
DHEAN.NEWS LANGSA - Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Ke-104 Imbangan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis serahkan bantuan fasilitas Musholla dan TPA, yang bertempat di Dusun Keluarga, Desa Buket Medang Ara, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Rabu (20-03-2019).

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0104/Atim selaku Dansatgas memberikan bantuan berupa karpet sajadah, tikar dan kipas angin untuk Musholla Nurul Al-Falaq dan TPA di Dusun Keluarga, dalam rangka kegiatan Non fisik TMMD Ke-104 Imbangan. Yang mana bantuan diberikan agar sarana ibadah bisa terbangun dengan baik. Sehingga, diharapkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat bisa meningkat. Dengan demikian karakter budi pekerti dan akhlak mulia bisa tercipta.
Dandim 0104/Atim mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Kodim 0104/Atim terhadap sarana ibadah dan TPA, agar masyarakat dapat meningkatkan kualitas ibadah mereka,” ujar Dandim usai memberikan bantuan.

“Kita juga berharap warga yang mampu untuk dapat berpartisipasi memberikan bantuan kepada warga yang kurang beruntung atau lembaga pendidikan atau sarana ibadah,” pungkasnya.

Menurut pantauan Tim Media Center Kodim 0104/Atim hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Cipta Karya Syamsul Bahri, ST.M.Si. beserta Staf, Pasiter Kapten Inf Meswanto, Danramil 23/Lgst Lettu Inf Andre Hariono, Geuchik Buket Medang Ara Hj Sarmi, Babinsa Desa Buket Medang Ara, Tokoh Masyarakat Desa Buket Meudang Ara.

Komentar