Kapolres Gowa Cek Langsung Keadaan Mobil Pengangkut Logistik Pemilu | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Kapolres Gowa Cek Langsung Keadaan Mobil Pengangkut Logistik Pemilu

Minggu, 03 Maret 2019 | 11.01 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Logistik (surat suara) Pemilu 2019 yang baru saja tiba di Istana Tamalate Balla Lompoa yang merupakan gudang logistik Pemilu pada Sabtu (02/03) siang ini, mendapat pengawalan dan pengawasan ketat dari petugas Kepolisian.

Sekaitan hal itu, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi pun turun langsung menyambut kedatangan logistik surat suara Pemilu 2019 yang diangkut menggunakan mobil truk kontainer tersebut.

Bahkan, Kapolres juga memeriksa langsung kondisi keamanan mobil pengangkut logistik tersebut, yang rupanya pintu mobil kontainer tersebut masih dalam kondisi aman dan tersegel saat tiba di gudang logistik Pemilu Kabupaten Gowa.
Penyerahan logistik surat suara yang berjumlah 518468 lembar itu pun diserahkan secara simbolis kepada Ketua KPU Bpk. Muhtar Muis, yang turut disaksikan Bawaslu Gowa.

Penurunan logistik dari mobil pengangkut menuju gudang penyimpanan pun diawasi dan dikawal ketat oleh para personil, baik dari Satbrimob Polda Sulsel maupun Polres Gowa, dimana penurunan logistik tersebut tidak boleh dilakukan oleh pihak lain kecuali petugas dari KG Logistik yang telah ditunjuk.

"Kami akan selalu berupaya hadir untuk mengamankan dan mengawal ketat setiap rangkaian penyelanggaraan Pemilu agar mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” tutur Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

Komentar