Kadisdik Kota Makassar , Apresiasi Peserta Olimpiade MIPA tingkat SD | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Kadisdik Kota Makassar , Apresiasi Peserta Olimpiade MIPA tingkat SD

Rabu, 06 Maret 2019 | 16.00 WIB


DHEAN.NEWS MAKASSAR - Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Dr. Abdul Rahman Bando, M.P., M.Si., menghadiri pelaksanaan Olimpiade MIPA tingkat SD se Kota Makassar Tahun 2019 ,  Rabu (06/03/2019).


Peserta OSN-SD Tahun 2019 terdiri dari 3 orang peserta terbaik bidang Matematika dan tiga orang peserta terbaik bidang IPA hasil seleksi tingkat kecamatan.


Peserta seleksi OSN-SD Tahun 2019 tingkat Kota Makassar adalah peserta didik SD/MI dan atau yang sederajat baik negeri maupun swasta yang masih duduk di kelas IV atau V dengan usia maksimal 13 tahun pada 31 Juli 2019 dan memilih tiga orang peserta terbaik bidang Matematika dan juga tiga orang peserta terbaik bidang IPA yang akan dikutsertakan di tingkat Provinsi pada bulan Maret 2019.


Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Dr. Abdul Rahman Bando, M.P., M.Si., mengatakan “Kali ini yang berdiri disamping saya adalah yang juara, yang duduk di depan saya adalah anak-anak yang hebat. Hanya dengan belajar yang giat kita bisa raih Prestasi.”



Disamping itu Abdul Rahman Bando berharap melalui Olimpiade MIPA tingkat SD se Kota Makassar dapat membawa perwakilan dari Kota Makassar untuk mengikuti kegiatan serupa di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Komentar