Menu Close Menu

Kadis Lingkungan Hidup Kota Makassar Buka Kegiatan III Penegakan Hukum Lingkungan

Senin, 04 Maret 2019 | 18.00 WIB
DHEAN.NEWS MAKASSAR - Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar menggelar Kegiatan III Penegakan Hukum Lingkungan Terhadap Hasil Pengawasan, bertempat di Ruangan Rapat Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar Jalan Jend Urip Sumoharjo No.8 , Senin (4/3/2019).

Kegiatan III Penegakan Hukum Lingkungan Terhadap Hasil Pengawasan ini dibuka oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar Ir. Hj. Rusmayani Madjid, M.SP.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar Ir. Hj. Rusmayani Madjid, M.SP tentang tugas pokok dan fungsi Dinas Lingkungan Hidup dalam menjalankan penegakan hukum terhadap usaha dan/atau kegiatan yang tidak melaksanakan ketentuan dalam izin lingkungan terkait upaya pengelolaan dan pemantauan lingkungan.

Selanjutnya dilanjutkan pemaparan tentang hasil temuan lapangan dan progres upaya pengelolaan dan pemantauan lingkungan yang telah dilakukan masing-masing usaha / kegiatan yang diundang.  Pemaparan terkait hal tersebut disampaikan oleh Nurbaedah Abubakar,ST,MM selaku Kepala Seksi Pengawasan dan Penegakan Hukum Lingkungan.

Komentar