Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu , TNI-Polri banjiri Lanud Halim | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu , TNI-Polri banjiri Lanud Halim

Jumat, 22 Maret 2019 | 11.00 WIB

DHEAN.NEWS JAKARTA - Mabes TNI dan Mabes Polri melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Pemilu serentak Tahun 2019 di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta , Jumat (22/03/2019)


Apel gelar pasukan bersama ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi Pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2019, apalagi akan memasuki tahapan kampanye akbar yang melibatkan banyak massa.


Apel Gelar Pasukan kali ini mengangkat Tema "Tingkatkan Senergitas TNI - Polri dengan Komponen Bangsa Lainnya Guna Mewujudkan Keamanan Dalam Negeri yang Kondusif" diikuti oleh seluruh satuan TNI Polri serta unsur terkait lainnya dan bertindak sebagai pimpinan Apel Menteri Koordinator Polhukam Dr. H. Wiranto., S.H 

Dalam kesempatan Apel Gelar Pasukan tersebut , Menteri Koordinator Polhukam Dr.H.Wiranto S.H ,  berpesan yang antara lain meminta agar TNI Polri memahami tugas pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2019 ini adalah kehormatan dan kebanggaan yang tidak dapat dinilai dengan apapun sekaligus menjadi amal ibadah yang akan mendapatkan balasan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa bila dilaksanakan dengang tulus ikhlas.


Terlihat hadir dalam Apel gelar pasukan tersebut Kapolri Jenderal Pol Prof. H. Muh. Tito Karnavian , Ph.D, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto , Para Kepala Staf TNI, Pejabat Utama TNI Polri serta sekitar 594.000 anggota TNI-Polri.

Komentar