Dilukis Dunia Kartun, Ruang Perwatan Anak RSUD Lasinrang Pinrang Jadi Hiburan Pasien | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Dilukis Dunia Kartun, Ruang Perwatan Anak RSUD Lasinrang Pinrang Jadi Hiburan Pasien

Rabu, 06 Maret 2019 | 17.45 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Pinrang yang lebih di kenal dengan RSUD Lasinang yang berada di Jalan Macan No.22, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Watang Sawitto Kota Pinrang ini tampak berbeda dengan Rumah Sakit lain yang ada di wilayah Kabupaten Pinrang.

Sebuah ruangan Perawatan di Rumah Sakit Umum Lasinrang ini di sulap menjadi sebuah tampilan cerita Super Hero pada kartun terkenal dunia.

Di ruang Mawar yang khusus perawatan anak anak ini, dinding lorong menuju kamar pasien di lukis dengan sejumlah tokoh kartun lucu, tepatnya pada langit - langit di pasang para super hero dunia seperti Spaider Man dan Batman merayap di dinding lorong ruang perawatan.

Humas Rumah Sakit Umum Lasinrang, Surianty, yang ditemui Awak Media pada hai Selasa, (05/03/2019) di RSU Lasinrang mengungkapkan bahwa Pihak rumah sakit mengubah ruangan tersebut untuk menghibur pasien anak - anak yang menjalani perwatan.

"Ruang perawatan anak ini di desain begitu sekedar untuk menghibur anak anak." Kata Surianty.

Selain itu, salah seorang keluarga pasien yang enggang menyebutkan namanya pun memuji karya tersebut sebagai bentuk hiburan bagi pasien anak-anak.

"Bagus juga anak anak kalau rewel di kasi liat sepeti itu biasanya langsung diam." (Rls/SMpin) 

Komentar