Dalam Rangka PAM Pemilu tahun 2019, Polsek Jajaran Polres Pinrang Apel Bersama | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Dalam Rangka PAM Pemilu tahun 2019, Polsek Jajaran Polres Pinrang Apel Bersama

Senin, 25 Maret 2019 | 14.53 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Dalam rangka kesiapaan pengamanan menghadapi pelaksanaan Pemilu tahun 2019, Polsek Jajaran Polres Pinrang menggelar apel bersama seluruh elemen terkait.

Apel bersama ini di gelar secara serentak (Senin, 25/03/2019) oleh Polsek jajaran Polres Pinrang dengan mengangkat Tema "Kita Tingkatkan Sinergi TNI-POLRI Dengan Kamponen Bangsa Lainnya Untuk Mewujudkan Kamdagri Yang Kondusif".

Dalam kegiatan apel bersama ini di hadiri oleh Camat, Danramil, Panwaslu Kecamatan, Lurah dan Kades serta Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh adat setempat.

Danramil 1404-04 Watang Sawitto, Kapten Inf. Syamsuddin, yang menyampaikan amanatnya pada gelar apel bersama di Polsek Urban Watang Sawitto, mengungkapkan Bahwa tugas pengamanan pemilu  serentak  tahun 2019 dapat bernilai ibadah dan jalin sinergitas antara unsur pemerintah, TNI-POLRI  dan  seluruh komponen masyarakat agar pelaksanaan Pemilu dapat terselenggara dengan aman dan nyaman.
"Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus memanilisir  berita bohong / hoaks dengan melakukan koordinasi terhadap instansi terkait dan tindak tegas terhadap oknum yang akan mengganggu kelancaran pelaksanaan Pemilu." Tegas Kapten Syamsuddin.

Sementara itu, Camat Mattiro Sompe, Drs. Muh. Yusuf Habe, pada gelar apel bersama di Kantor Kecamatan Mattiro sompe dalam amanatnya menegaskan bahwa kita selaku aparat pemerintahan dan aparat keamanan senantiasa mendukung dan turut mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, senantiasa bersinergi antara pemerintah dan Pihak Keamanan serta masyarakat setempat guna mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 yang Aman.

"Kita senantiasa bersinergi antara pemerintah dan Pihak Keamanan serta masyarakat setempat untuk menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggal kita masing-masing dan tidak memutus silatuhrahmi antar sesama hanya karena beda pendapat dan beda pilihan dalam Pemilu ini." Ujar Camat Mattiro Sompe, Yusuf Habe.

Selama pelaksanaa apel bersama, seluruh rangkaian kegiatan terlaksana dalam situasi aman dan kondusif. (SMpin)

Komentar