Begini Cara Komandan SST Satgas TMMD Reg 104 Tularkan Semangat ke Anggota | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Begini Cara Komandan SST Satgas TMMD Reg 104 Tularkan Semangat ke Anggota

Rabu, 06 Maret 2019 | 17.44 WIB
DHEAN.NEWS SUKOHARJO - Dibalik Kegiatan Satgas TMMD Reguler ke-104 terlihat seorang Komandan SST (Danton) Satgas TMMD  Reguler ke-104, adalah Letnan Satu Inf Mustamin yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Koramil 05/Weru Kodim  0726/Sukoharjo bersama dengan anggotanya menyiapkan batu-batu yang digunakan untuk membuat talud di kanan kiri jalan.

Batu dan pasir dilansir dengan mobil pick up ke lokasi-lokasi pembuatan talud sehingga usaha mendekatkan material bangunan itu menjadi lebih cepat.

Terlihat begitu semangat Letnan Mustamin mengayunkan palu besar ukuran 10 Kg, satu demi satu batu terbelah dan membuat senyum kagum anggota-anggotanya yang turut menyaksikannya, seorang masyarakatpun yang sehari-hari membantu membelah  batu di situ tambah bersemangat dalam membantu. Sehingga mobil pick up yang mengangkut batu berulang kali mondar- mandir mengangkut batu hasil belahannya ke lokasi pembangunan talud.

Sungguh merupakan suatu korelasi sebab akibat yang dapat dijadikan pelajaran baik, bahwa keteladanan mampu  membangkitkan semangat dan memberikan suntikan energi untuk lingkungan disekitarnya. Semoga dengan semangat yang terpacu dengan baik, sasaran TMMD Reguler ke 104 di wilayah Kodim 0726/Sukoharjo selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Komentar