Menu Close Menu

Wujud Kepedulian Polres Pandeglang Kepada Warga Kurang Mampu

Rabu, 06 Februari 2019 | 12.25 WIB
DHEAN.NEWS PANDEGLANG - Membantu sesama manusia merupakan perintah agama dan kali ini , Kepolisian Resort Kabupaten Pandeglang berupaya untuk membantu dan meringankan beban saudara kita yang kurang mampu secara ekonomi.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Pandeglang dan PJU Polres Pandeglang kepada masyarakat Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang. Selasa (05/2/2019)

Acara penyerahan bantuan diikuti dan disaksikan oleh Wakapolres Pandeglang, PJU Polres Pandeglang dan Kapolsek Banjar Polres Pandeglang beserta perwakilan dari Koramil Banjar.
Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsih Tohir melalui Kapolres Kabupaten Pandeglang Indra lutrianto amstono mengatakan bantuan yang didistribusikan berupa Sembako seperti Beras, Minyak, Mie instan dan Gula ini semua adalah sebagai bentuk penyaluran Zakat, Infak dan Sodakoh Personil Polda Banten dan Keluarga Polri. 

"Selain memberikan sembako Kapolres beserta PJU Polres Pandeglang dan Club Motor Tapac Pandeglang juga melaksanakan olahraga motor trail sambari berpatroli menyusuri desa - desa di sekitaran Kecamatan Banjar," kata 
Indra lutrianto amstono kepada awak media .

Indra menjelaskan kegiatan baksos, ini mengusung tema " Mari Kita Jaga Kerukunan dan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif " kenapa kita mengusung tema tersebut karena di tengah-tengah pesta demokrasi di tahun pemilu 2019.

"Ini  kita semua khususnya warga Pandeglang menginginkan keamanan, kerukunan dan kedamaian tetap terjaga di wilayah Pandeglang ini," ungkap Kapolres Pandeglang.

Komentar