Sosialisasi Pendaftaran Sepa Kesehatan TNI di Stikes Cut Nyak Dhien Langsa | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Sosialisasi Pendaftaran Sepa Kesehatan TNI di Stikes Cut Nyak Dhien Langsa

Kamis, 07 Februari 2019 | 23.00 WIB
DHEAN.NEWS ACEH TIMUR - Danramil 22/Langsa Barat Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Inf Sukamto, melakukan sosialisasi pendaftaran TNI yakni Sekolah Perwira Kesehatan tahun 2019 di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Cut Nyak Dhien Langsa, yang bertempat di  Jln. Jln. Perum as No 45, Desa Payobujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Rabu (06-02-2019).

Danramil yang di sambut langsung oleh Kepala Stikes Cut Nyak Dhien Langsa Ns, Edy Mulyadi, M. Kep, RN, WOC. ET(N) di ruang kerjanya menyambut dengan sangat antusias. Kegiatan ini akan dilaksanakan ke seluruh sekolah yang ada di wilayah binaan Kodim 0104/Atim dalam rangka menumbuhkan minat para pelajar untuk menjadi prajurit TNI AD.

Kepada Tim Media Center Kodim 0104/Atim Danramil mengatakan, bahwa kegiatan tersebut juga akan memutarkan vidio tentang film "Garuda" Kilas pendidikan TNI AD, dan juga Ia akan mengajak para Mahasiswa/i yang berminat menjadi prajurit TNI untuk mempersiapkan diri sejak dini. “Baik persiapan fisik, mental dan belajar dengan baik serta rajin berolahraga. Serta hindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, "pungkas.

Dalam sosialisasi tersebut, para pelajar sangat antusias mengikuti kegiatan ini, terlihat banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan kepada Danramil. Salah seorang Mahasiswi Keperawatan yakni Octa Anda menyampaikan terimakasih telah memberikan sosialisasi penerimaan Prajurit TNI ini, sehingga dirinya menjadi tahu persyaratan menjadi prajurit TNI dan ia pun berharap agar Mahasiswa/i alumni Stikes Cut Nyak Dhien Langsa ini ada yang menjadi prajurit TNI. Dan mendo’akan TNI tetap maju dan jaya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Stikes Cut Nyak Dhien Langsa Ns, Edy Mulyadi, M. Kep, RN, WOC. ET(N), Wakil Ketua 2, Drs. Abdullah Itam, Bsc. M. M. Para Dosen, Staf, dan Mahasiswa/i Stikes Cut Nyak Dhien Langsa.

Komentar