Menu Close Menu

Satlantas Polres Selayar Gandeng Sekolah Demi Sukseskan MRSF 2019

Rabu, 13 Februari 2019 | 13.33 WIB
DHEAN.NEWS SELAYAR - Untuk mensukseskan kegiatan Millenial Road Safety Festival di Kabupaten Kepulauan Selayar, Satuan Lalu lintas Polres menggelar Rapat Koordinasi yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP. Nurhaeni, S.Sos  hari ini Rabu 13 Februari 2019, Pkl 10.00,wita bertempat di Ruang Data Mapolres , Jln.RW Mongonsidi No.2 Benteng Kepulauan Selayar. 

Rakor ini dihadiri oleh EO MRSF Darmawan,  Panitia Internal Bripka Suardi Andre, Para Guru Pembina Kesiswaan, Ketua Osis SMA/SMK/ Ma Sederajat se Kabupaten Kepulauan Selayar.

Membuka Rapat Koordinasi, Kasat Lantas AKP Nurhaeni mengungkapkan bahwa Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar mengharapkan dukungan Penuh Pihak Sekolah untuk mensukseskan Millenial Road Safety Festival.

" Kami harapkan agar seluruh  sekolah mengikuti Lomba Pra Event yang telah dijadwalkan. Serta  menyiapkan atraksi untuk kegiatan Parade Millenial pada acara puncak dan juga menghadirkan seluruh siswa kelas I dan II untuk acara puncak tanggal 17 Maret 2019" Kata Nurhaeni

Sementara itu Event Organizer Millenial Road Safety Festival Kepulauan Selayar, Darmawan mengungkapkan bahwa event puncak Millenial Road Safety Festival  akan menjadi salah satu Event terbesar di Kepulauan Selayar tahun 2019 ini dengan menghadirkan sekitar 5000 peserta.

" Untuk hiburan kita hadirkan Artis Aty Kodong,  Band Mr. JAW dan SSTD. Kita juga menyiapkan berbagai kegiatan termasuk Parade Millenial, Ekspo dan senam Millenial. Khusus untuk Jalan Santai akan dilepas oleh Bupati Kepulauan Selayar dengan Door Price Motor, Sepeda, Kulkas, TV, Helm, dan ribuan hadiah lainnya", ungkap Darmawan

Darmawan juga menyampaikan untuk pra event ada berbagai macam kegiatan,  diantaranya malam ini Rabu, 13/02 sudah akan dimulai event Pra, yakni Lomba Karaoke Lagu Millenial Cinta Lalu Lintas yang akan dilaksanakan Pkl 20.00 Wita di Warkop Klasik Jln. Emy Saelan Benteng, Tanggal 20 Februari Lomba Senam di Tribun Lapangan Pemuda dan  juga Lomba pembuatan Video yang saat ini sudah mulai berjalan. (As)

Komentar