Peduli Keselamatan Berlalulintas ?, Mari Jo Torang Sukseskan MRSF 2019 | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Peduli Keselamatan Berlalulintas ?, Mari Jo Torang Sukseskan MRSF 2019

Jumat, 08 Februari 2019 | 16.53 WIB


DHEAN.NEWS MANADO,  – Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Sulawesi Utara (Sulut) akan menggelar puncak MRSF (Millennial Road Safety Festival), Sabtu (02/03/2019) mendatang.

Acara akbar tersebut dipusatkan di area Pohon Kasih, Kawasan Megamas, Manado, mulai pukul 06.00 WITA.

Diisi dengan berbagai macam acara, di antaranya jalan sehat, senam kolosal, enterpreneur expo, safety riding & driving dan deklarasi keselamatan berlalulintas.

Demi suksesnya acara, Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Utara mengajak masyarakat, khususnya generasi millennial di Kota Manado untuk mengikuti MRSF 2019.

Informasi resmi diperoleh dari Ditlantas Polda Sulut, pendaftaran peserta bisa dilakukan secara online melalui website http://mrsfmanado2019.com atau datang langsung ke Posko MRSF yang berada di lantai 2 kantor Satuan PJR Ditlantas Polda Sulut, Jalan Bethesda Manado.

Panitia menyediakan berbagai macam doorprize menarik, di antaranya helm, kipas angin, dispenser, smartphone, TV, sepeda dan sepeda motor.

Acara juga akan dimeriahkan dengan penampilan Basgillano, The Major Band, Srigatif Dancer, DJ Indri dan artis Ibu Kota.

Secara keseluruhan acara ini diadakan selain menjadi ajang sosialisasi  Tertib Lalu Lintas, juga bertujuan untuk menggelorakan rasa persatuan dan  kesatuan terhadap generasi muda bangsa, khususnya kalangan generasi  Milenial. Dalam acara Millenial Road Safety ini juga, generasi Milenial akan  diberikan pengetahuan tentang hakikat bahasa, keanekaragaman, dan  kearifan lokal bangsa. Selain itu juga akan memberikan mengedukasi  GENERASI MUDA INDONESIA GUNA MENINGKATKAN SOLIDARITAS DAN PERSATUAN  BANGSA.

Kong, mo batunggu apa lei ngoni? mari jo capat badaftar…..

Komentar