Ngopi Bareng Warga Masyarakat Tanjung Selor dengan Kapolda Kaltara | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Ngopi Bareng Warga Masyarakat Tanjung Selor dengan Kapolda Kaltara

Senin, 11 Februari 2019 | 23.00 WIB

DHEAN.NEWS BULUNGAN - Polda Kaltara menggelar kegiatan silaturahmi bertajuk Ngopi Bareng Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs. Indrajit, S.H bertempat di Pendopo Lapangan Agatis Tanjung Selor Kabupaten Bulungan Provinsi Kaltara, Senin (11/02/2019)

Nampak hadir dalam silaturahmi tersebut antara lain ,  Ketua DPRD Kabupaten Bulungan Syarwani , S.Pd, M.Si. , Wakil Bupati Bulungan Ingkong Ala, S.E, M.Si. , Kapolres Bulungan AKBP Andrias Susanto Nugroho, S.H, S.I.K., Dandim 0903/Tsr Letkol Inf. Sigid Hengki K, S.Sos , PJU Polda Kaltara, para perwira Polres Bulungan, tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat ,  Komunitas Tionghoa Kabupaten Bulungan,  Komunitas Motor Kabupaten Bulungan, Masyarakat Tanjung Selor Kabupaten Bulungan dan tamu undangan serta hadirin berjumlah 350 orang.

Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs. Indrajit, S.H dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak terlalu terbawa suasana dengan adanya perhelatan Pemilu serentak tahun 2019 , Kapolda juga mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak cepat percaya dengan berita-berita hoax yang saat ini berkembang di media sosial karena hal tersebut sarat akan kepentingan.


"Polda kaltara berkomitmen kepada seluruh elemen masyarakat untuk menegakkan hukum di wilayah Provinsi Kaltara sesuai dengan hukum dan Undang-Umdang yang berlaku di Republik Indonesia. Hal ini dilakukan karena adanya kecintaan Kapolda Kaltara kepada masyarakat Provinsi Kaltara" ungkap Brigjen Pol Drs. Indrajit, S.H

"Kasus narkoba menjadi perhatian kita bersama bukan hanya urusan dari pihak kepolisian saja karena jumlah personil polisi yang ada di wilayah Provinsi Kalimantan Utara masih sangat sedikit dibandingkan dengan jumlah masyarakat dan wilayah Kaltara yang begitu luas , maka dari itu apabila ada keluarga dari masyarakat yang menggunakan narkoba jangan ragu untuk melaporkan ke pihak kepolisian" lanjutnya.

Rangkaian silaturahmi bertajuk Ngopi Bareng Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs. Indrajit, S.H dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk serta upaya Polda Kaltara dalam menjalin keakraban dengan segenap lapisan masyarakat. 

Komentar