Meriahkan HUT Pinrang ke-59, Ribuan Peserta Ikuti Lasinrang Funbike | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Meriahkan HUT Pinrang ke-59, Ribuan Peserta Ikuti Lasinrang Funbike

Minggu, 17 Februari 2019 | 13.06 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pinrang yang ke-59, Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar acara Lasinrang Funbike yang di ikuti kurang lebih 2000 peserta.

Kegiatan ini di sambut antusias dari masyarakat Pinrang pada saat mengelilingi Kota Pinrang dengan mengambil Star di Lasinrang Park, Jl. Basuki Rahmat, dan Finish di Halaman Kantor Bupati Pinrang, Jl. Bintang, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Watang sawitto Kabupaten Pinrang. Sabtu 16 Februari 2019.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Bupati Pinrang A. Aslam Patonangi bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang A. Dewiyani Aslam beserta Bupati Pinrang Terpilih H. A. Irwan Hamid, Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono sampai Dandim 1404 Letkol Arm. Lukman Sasono dan ribuan peserta lainnya.

Bupati Aslam dalam sambutannya mengungkapkan, even yang digelar ini selain untuk berolahraga juga merupakan ajang memper erat silaturrahmi antar peserta.

”Banyak hal yang didapatkan dengan bersepeda santai ini, bukan hanya sekedar olahraga mengeluarkan keringat tetapi jalinan silaturahmi juga terjadi, terima kasih kepada seluruh peserta.” Ucap Aslam.
Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan DR. Rhommy Manulle sesaat sebelum pengundian Door Prize yang berhadiahkan puluhan sepeda dan hadiah hiburan lainnya mengatakan bahwa peserta yang ikut serta dalam kegiatan ini berasal dari berbagai komunitas sepeda dari Kabupaten Pinrang, Sidrap, Kota Parepare dan Sulawesi Barat.

"Peserta yang ikut serta dalam kegiatan ini berasal dari berbagai komunitas sepeda dari Kabupaten Pinrang, Sidrap, Kota Parepare dan bahkan Sulawesi Barat". Tutupnya. (SMpin)

Komentar