Masuki Kantor Pemkab Luwu, Basmin Mattayang-Syukur Bijak Panjatkan Doa | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Masuki Kantor Pemkab Luwu, Basmin Mattayang-Syukur Bijak Panjatkan Doa

Minggu, 17 Februari 2019 | 17.56 WIB
DHEAN.NEWS LUWU - Bupati dan Wakil Bupati Luwu Basmin Mattayang-Syukur Bijak yang baru saja dilantik, Jumat, 16 Februari 2019, kemarin, di Kota Makassar, sudah tiba di Kabupaten Luwu. Pasangan Kepala Daerah ini setibanya di Luwu disambut meriah oleh masyarakat dari perbatasan kabupaten hingga kantor Pemkab Luwu, Minggu, 17 Februari 2019.

Bupati dan Wabup Luwu yang beraktonim BAIK ini pertama kali memasuki kantor dan ruang bupati, terlebih dahulu membaca Bismillah dan berdoa. Usai berdoa Basmin Mattayang dan Syukur Bijak sujud syukur di ruang Pola Sekda kantor Pemkab Luwu.
Dari pantauan Media, Pemimpin Luwu dengan tersenyum dirinya disambut oleh sejumlah keluarga, dan ASN yang langsung menyalami. Bupati dan Wabup Luwu didampingi Sekda Luwu, H Syaiful Alam.

Usai shalat berjamaah Bupati dan Wabup Luwu langsung menemui masyarakat di Halaman perkantoran Pemkab Luwu. Selain kedatang Bupati dan Wabup Luwu ini disambut Shalwat dari BKMT Kabupaten Luwu.

"Semoga diridhoi Allah dan diberi kemudahan dan ke lapangan dada serta kesabaran dalam menjadi pemimpin,” kata Salah seorang Masyarakat Luwu.

Komentar