Menu Close Menu

Koordinasi dengan Dinsos, Polres Minsel Siap Kawal Penyaluran Bansos

Jumat, 08 Februari 2019 | 10.35 WIB
DHEAN.NEWS MINSEL - Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Minahasa Selatan Kompol Syaiful Wachid, SH, SIK, melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Minahasa Selatan terkait Pengamanan dan Pengawasan terhadap penyaluran Bantuan Sosial (Bansos), Kamis (07/02/19).

Koordinasi bersama Polres Minsel dan Dinas Sosial dalam rangka menindaklanjuti perintah pimpinan Polri terkait pembentukan Satgas Bansos antara pihak Pemerintah Daerah, Kepolisian bersama stakeholder lainnya dalam hal pengamanan dan pengawasan penyaluran Bantuan Sosial kepada masyarakat.

“Koordinasi ini dilakukan guna mempertajam keseriusan Polisi dalam mengawal dan mengamankan serta mengawasi penyaluran bantuan sosial agar tidak terjadi penyelewengan ataupun salah sasaran khususnya di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan,” ungkap Kabag Ops.

Dengan adanya koordinasi Bansos Pangan ini dipastikan pelaksanaan penyaluran dapat memenuhi unsur 6T, yaitu tepat sasaran, tepat jumlah, tepat mutu, tepat waktu, tepat harga, dan tepat administrasi. “Intinya kami kepolisian siap mengawal dan mengamankan kegiatan penyeluran bansos ini,” tutup Kompol Syaiful.

Komentar