Kawal Logistik Pemilu 2019, Kapolres Minsel : Tiba di KPU Dengan Kondisi Baik | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Kawal Logistik Pemilu 2019, Kapolres Minsel : Tiba di KPU Dengan Kondisi Baik

Rabu, 20 Februari 2019 | 12.37 WIB
DHEAN.NEWS MINSEL - Logistik Pemilu tahun 2019 berupa surat suara tiba di kantor KPU Minahasa Selatan (Minsel) dan KPU Minahasa Tenggara (Mitra) dengan kondisi baik dan aman dengan pengawalan personel jajaran Polres Minsel.

Kegiatan pergeseran logistik pemilu ini bergerak dari Pelabuhan Laut Kota Bitung menuju ke Ratahan (Mitra) dan Amurang (Minsel) yang diawali dengan acara simbolis penyerahan oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Dr. Sigid Tri Hardjanto, SH, MSi, bersama Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Utara.
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi pada Selasa (19/02/2019), menuturkan bahwa kegiatan pengawalan surat suara ini melibatkan personel unsur opsnal dari Tim Ranger Satuan Sabhara didampingi komisioner Bawaslu dan KPU Kabupaten.

“Objek yang dikawal yaitu logistik Pemilu 2019 terdiri atas surat suara Presiden, DPD, DPR RI Dapil Sulut, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten. Jumlah total dari mulai pemberangkatan sampai dengan tibanya berada dalam kondisi baik, aman dan lengkap; sesuai pengecekan ulang oleh pihak KPU Kabupaten, Bawaslu dan Kepolisian,” ujar Kapolres.

Komentar