Menu Close Menu

Gerak Jalan Bersama Dalam Rangka Hut Pinrang Ke-59

Minggu, 17 Februari 2019 | 23.09 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Pinrang Ke-59, Pemerintah Kabupaten Pinrang melaksanakan lomba gerak jalan antar instansi dan umum se-Kabupaten Pinrang. Minggu (17/2/2019)

Turut memeriahkan Hut Kabupaten Pinrang Ke-59, Bhayangkari Cabang Pinrang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Tak hanya Bhayangkari, Siswa SPN Polda Sulsel yang sedang melaksanakan latihan kerja di Polres Pinrang ikut pula menggentarkan dan memeriahkan acara yang dilaksanakan setiap setahun sekali itu.
Peserta gerak jalan start di lasinrang Park, kemudian melewati beberapa ruas jalan dan finish kembali di Lasinrang Park.

Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH beserta Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny. Diana Bambang, hadir langsung di panggung kehormatan Jl. Sultan Hasanuddin, Depan Mall Pinrang bersama Unsur Forkopimda Kab. Pinrang untuk menyaksikan puluhan barisan yang melintas.

Ada hal yang beda dari barisan  Bhayangkari Cabang Pinrang, kali ini di apit oleh 3 Pleton Barisan siswa SPN Polda Sulsel.
Setiba di depan panggung kehormatan, Bhayangkari dan Siswa SPN Polda Sulsel unjuk kebolehan dengan melaksanakan yel yel, ini tentu saja mengundang perhatian dan membuat suasana menjadi tambah semangat.

Kapolres Pinrang menuturkan keikutsertaan tersebut untuk memeriahkan rangkaian kegiatan Hut Kabupaten Pinrang yang Ke-59.

“ini dalam rangka HUT Kabupaten Pinrang Ke-59, keikutsertaan Polres Pinrang bersama Bhayangkari Cabang Pinrang sebagai bentuk bahwa Polres Pinrang dan Bhayangkari siap mensukseskan segala rangkaian kegiatan Menjelang Hut Kabupaten Pinrang”. Ucap Kapolres Pinrang

Komentar