Bersama Murid-Murid TK, Bhayangkari Gowa Anjangsana ke Warga Korban Banjir | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Bersama Murid-Murid TK, Bhayangkari Gowa Anjangsana ke Warga Korban Banjir

Sabtu, 02 Februari 2019 | 21.52 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Dalam rangka menyambut HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-39 tahun, pada Sabtu (02/02) pagi ini Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Gowa menggelar kegiatan anjangsana.

Anjangsana yang dipimpin langsung Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto Silitonga ini, turut pula diikuti oleh para tenaga pendidik dan murid-murid dari TK Kemala Bhayangkari, dengan menyasar warga yang terkena dampak banjir di Lingkungan Mapala Kel. Pangkabinanga Kec. Pallangga Kab. Gowa.

Ketua YKB Cabang Gowa mengatakan, anjangsana tersebut dilakukan sebagai wujud peduli Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Gowa, yang dalam hal ini keluarga besar TK Kemala Bhayangkari Cabang Gowa terhadap warga masyarakat yang menjadi korban dalam musibah banjir beberapa waktu lalu.
“Anjangsana ini juga merupakan inisiasi para orang tua murid di TK Kemala Bhayangkari yakni dengan mengumpulkan bantuan untuk korban bencana,” Oni Shinto.

Kedatangan keluarga besar YKB Cabang Gowa pun disambut penuh hangat dan antusias oleh seluruh warga yang bermukim di area tersebut, dimana sebagian besar warga sudah berusia lanjut. 

Kebahagiaan pun semakin terlihat jelas tatkala warga menerima bantuan berupa sembako, yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Gowa.

“Tetap semangat ya.. Semoga musibah ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua, dan juga merupakan yang terakhir untuk warga Kabupaten Gowa,” ucap Ny. Oni Shinto.

Ungkapan terima kasih pun disampaikan oleh Ketua RT 007 Bpk. Daeng Rapi yang mewakili warga di lingkungan tersebut atas kepedulian Ketua YKB Gowa beserta rombongannya.

Komentar