Menu Close Menu

Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten Salurkan Bantuan

Senin, 04 Februari 2019 | 14.37 WIB


DHEAN.NEWS LEBAK - Meningkatkan rasa kedekatan Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten dengan masyarakat dan ikut serta meringankan masyarakat yang kurang mampuh melakukan baksos, Jompo dan Yatim di Kampung Cipanggung, Kampung Lebak Picung Desa Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak. Senin (4/2/2019).

Irjen. Pol. Drs. Tomsi Tohir, M.Si. melalui Dansat Brimob Kombes Pol Reeza Herasbudi mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan brimob untuk lebih dekat dengan masyarakat dan melihat dari dekat masyarakat yang masih memerlukan uluran tangan kita semua.

“Untuk lebih dekat dengan masyakat wilayah lebak dan sekitarnya, membantu meringankan saudara kita yang kita mampu secara ekonomi dan kami menyalurkan bantuan berupa sembako, beras, gula pasir, minyak sayur, mie instan,” kata Kombes Pol Reeza saat di temui oleh awak media.

Dijelaskan Reeza dengan bantuan yang disalurkan oleh Satbrimob Polda Banten khususnya bagi saudara kita yang telah menerima bantuan ini semoga dapat meringankan beban saudara kita yang di Kampung Cipanggung, Kampung Lebak Picung Ds Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak dan sekitarnya.

“Kami ikhlas, karena ini demi kemanusiaan (sosial). Semoga bermanfaat dan berkah,” ucap Kombes Pol Reeza.

Selain itu, Kasat Brimobda Polda Banten menambahkan kepada Ketua RT dan masyarakat agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan sekitar.

“Mari kita jaga kemanan, ketertiban dan kondusifitas masyarakat dan Sat Brimob Polda Banten akan siap kapan saja untuk masyarakat,” tambahnya.

Komentar