Abdul Rahman Mando : Gebyar Pendidikan Sulsel di Kota Makassar Sukses | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Abdul Rahman Mando : Gebyar Pendidikan Sulsel di Kota Makassar Sukses

Minggu, 17 Februari 2019 | 09.00 WIB

DHEAN.NEWS MAKASSAR - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Dinas Pendidikan menyelenggarakan Jalan Sehat Gebyar Pendidikan yang dipusatkan Kota Makassar tepatnya di Lapangan Hasanuddin, Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (17/2/2019).

Dalam Jalan Sehat Gebyar Pendidikan ini, Menteri Pendidikan RI Muhadjir Efendi bersama Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah, Walikota Makassar Danny Pomanto, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal, Kadis Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo, Kadis Pendidikan Kota Makassar Abdul Rahman Bando melepas langsung peserta Jalan Sehat yang mencapai kurang lebih 117 Ribu orang.


Kegiatan ini turut dihadiri oleh segenap insan Pendidikan se Sulawesi Selatan mulai dari pelajar , guru , Kepala Sekolah , Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten / Kota serta Masyarakat.

"Alhamdulillah berkat kerja keras dan kerja bersama kita semua Kemendikbud, Pemprov dan Pemkot serta dukungan dari berbagai pihak,  jalan sehat dan pameran sebagai rangkaian Gebyar Pendidikan di kota Makassar  yang dihadiri langsung menteri Pendidikan dan kebudayaan RI Bapak Prof. Muhajir Efendy, Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah, Walikota Makassar Bapak Moh. Ramdhan Pomanto dengan estimasi peserta jalan sehat  diatas 107.000 Orang bisa berjalan lancar dan sukses" Ungkap Kadisdik Kota Makassar Dr Abdul Rahman Mando, M.P., M.Si.

Komentar