Abdul Rahman Bando Apresiasi Mahasiswa saat Unjuk Rasa Film Dilan 1991 | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Abdul Rahman Bando Apresiasi Mahasiswa saat Unjuk Rasa Film Dilan 1991

Rabu, 27 Februari 2019 | 15.30 WIB

DHEAN.NEWS MAKASSAR - Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Dr. Abdul Rahman Bando, M.P., M.Si., menerima Aliansi Mahasiswa Peduli Pendidikan Nasional, yang berunjuk rasa di Dinas Pendidikan Kota Makassar, Rabu (27/02/2019).

Aliansi Mahasiswa Peduli Pendidikan Nasional,  dibawah komando Mikail selaku Jenderal Lapangan, menyikapi tentang tayangan beberapa adegan dalam Film Dilan 1991 yang dianggap amoral, asusila, dan melecehkan profesi tenaga pendidik atau guru.


Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Dr. Abdul Rahman Bando, M.P., M.Si., dihadapan sekitar 50 orang massa Aliansi Mahasiswa Peduli Pendidikan Nasional, menyatakan "Terima kasih dan saya merasa terharu adik-adik mau peduli dengan pendidikan di kota Makassar, ini wujud kepedulian untuk dunia pendidikan khususnya pendidikan karakter. Masih ada elemen masyarakat yg mau konsen dalam mengangkat harkat martabat Guru, yang sepatutnya Guru kita beri penghargaan yang stinggi-tingginya karena Guru pencetak generasi penerus bangsa. "

"Kita tidak menghalangi kreasi para sineas sineas dalam berkreasi, tapi berkreasilah dengan menjunjung tinggi martabat bangsa terutama menjunjung tinggi martabat pendidikan." pungkas Abdul Rahman Bando

"Terima kasih telah menjadi bagian pendidikan di kota makassar, Insha Allah Pendidikan ini semakin baik dengan keterlibatan aktif dan peran serta masyarakat yg ingin pendidikan maju." tutup ARB

Komentar