Wujud Kepedulian Polsek Cendana Jenguk Anak Personil yang Sakit | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Wujud Kepedulian Polsek Cendana Jenguk Anak Personil yang Sakit

Selasa, 22 Januari 2019 | 14.22 WIB
DHEAN.NEWS ENREKANG - Kapolsek Cendana AKP Pakualam bersama ketua Bhayangkari serta anggota Bhayangkari Ranting Cendana menjenguk anak dari salah satu personilnya yang sedang sakit. Selasa (22/1/19)

AKP Pakualam mengatakan bahwa kegiatan sosial merupakan salah satu agenda rutin Polsek Cendana yaitu dengan menjenguk anggota maupun keluarganya yang mengalami sakit hingga dirawat.

“Kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturrahmi dan kebersamaan antara anggota dengan Polsek Cendana Polres Enrekang”, terangnya.

“Dengan menjenguk keluarga anggota yang sakit diharapkan mampu memberi motivasi dan semangat semoga cepat diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan dapat beraktifitas seperti semula”, tambahnya.

Atas kunjungan Kapolsek Cendana beserta ketua Bhayangkari Ranting Cendana serta anggota, Brigpol Akbar menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian yang menyempatkan waktu untuk menjenguk anaknya yang sedang dirawat di rumah sakit Lasinrang Kab. Sidrap akibat penyakit ISPA (Inspeksi Saluran Pernapasan Akut) yang diderita oleh anaknya.

Komentar