Menu Close Menu

Sampaikan ini, KBO Sat Binmas Ipda Tommy Lalamentik Naik Mimbar di Gereja

Senin, 28 Januari 2019 | 11.12 WIB
DHEAN.NEWS MINSEL - Minggu 27/01/2019 KBO Sat Binmas Polres Minahasa Selatan ( Minsel ) Ipda Tommy Lalamentik mengikuti Ibadah di Gereja GMIM " GETSEMANI " PASLATEN WILAYAH TATAPAAN INDAH.

Ipda Tommy Lalamentik juga membacakan Pesan Kamtibmas Kapolres Minsel yang isinya 1. "Tekun Beribadah" menurut Agama dan Kepercayaan masing-masing untuk Mensyukuri Segala Anugerah dan Berkat Tuhan serta Karya Penyelematan-Nya bagi Umat Manusia. 2. "Menghormati dan Menghargai" sesama Pemeluk Agama yang sedang melaksanakan Ibadah serta jaga keanekaragaman dalam bingkai NKRI. 3. Dengan semangat "Torang Samua Basudara, Baku Baku Bae, Baku Baku Sayang" kita jalin rasa persaudaraan yang Rukun dan Damai dalam kebinekaan sebagai makhluk Ciptaan Tuhan "Cegah Tarpok dan Tarkam" 4. Meng"Aktifkan Pengamanan Swakarsa" untuk mencegah segala bentuk Ancaman yang dapat mengganggu Stabilitas Kamtibmas di sekitar kita. 5. Bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos) Saring sebelum di sharing setiap informasi yang diterima.6. Hindari Ujaran Kebencian serta menolak berita Hoax. 7. Dukung Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk. 8. Ucapan terima kasih dari Kapolres Minahasa Selatan kepada seluruh masyarakat karena sampai saat ini telah menjaga situasi kamtibmas diwilayah dalam keadaan aman dan kondusif

“Dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 jangan terpengaruh berita bohong (Hoax) jangan mengujar kebencian, Isu Sara dan lain lan yang sifatnya memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan yang terakhir dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 mari kita ciptakan Desa kita ini tetap aman dan kondusif,” tambahnya.

Ditempat lain Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo, S.IK , mengapresiasi anggotanya yang telah aktif menyampaikan pesan pesan Kamtibmas didepan para jemaat Gereja dengan demikian pesan pesan Kamtibmasnya lebih efektif langsung didengar masyarakat banyak ,” kata Kapolres.


"Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) , Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si., mengharapkan adanya perubahan kultur Polri di Sulawesi Utara , maka kami Polres Minahasa Selatan yang mebawahi wilayah Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minhasa Tenggara , wajib mendukung Program Kapolda, sehingga Polri makin dekat serta dicintai masyarakat" tambahnya

Komentar