Menu Close Menu

Polisi Muda Humanis Bantu Korban Bencana Banjir di Pandeglang

Selasa, 01 Januari 2019 | 13.30 WIB


DHEAN.NEWS BANTEN - Sosok Polisi Humanis terlihat disekitar pertigaan Jalan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten. Para polisi tersebut berbondong-bondong membantu mengevakuasi korban bencana banjir, Selasa (1/1).

“Saya senang bang, bisa turun ke Kelapangan apalagi bisa membantu masyarakat, misi kemanusiaan ini,” ujar Bripda Samsul salah satu personel yang menggendong seorang balita berumur 2 tahun.

“Sudah panggilan hati untuk melaksanakan kewajiban memabantu, menolong serta melayani masyarakat yang sedang dilanda musibah saat ini,” sambungnya.

Tak hanya Bripda Samsul, Briptu Radian Jendria personel Sat Brimob Polda Banten mengatakan dirinya merasa senang dan bangga bisa membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah banjir.

“Alhamdulillah, saya senang bisa melakukan kerjaan begini. Walaupun kelihatan sederhana tetapi dilaksanakan dengan hati,” tutur Briptu Radian.

Sementara itu, Rosmayati Seorang Ibu yang dievakuasi dari banjir merasa sangat senang dengan kehadiran polisi ditengah-tengah mereka.(TB/VI/RD/RP)

Komentar