Menu Close Menu

Pengamanan serta Pagelaran HUT Minahasa Selatan ke-16 Sukses

Selasa, 29 Januari 2019 | 12.33 WIB

DHEAN.NEWS MINSEL - Polres Minahasa Selatan sukses dalam mengawal dan mengamankan rangkaian acara hari ulang tahun Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ke-16, yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 26 hingga 28 Januari 2019.

Kapolres Minasaha Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, terpantau memimpin langsung personelnya dalam kegiatan pengamanan mulai dari kegiatan Ibadah bersama, lomba, upacara, siding paripurna istimewa, hingga pada perayaan malam puncak pada Senin (28/01/2019).

Malam puncak perayaan HUT Kabupaten Minahasa Selatan dilaksanakan dengan acara syukuran digelar di Kawasan Boulevard Amurang, yang dimeriahkan dengan acara Konser Musik Once Mekel serta parade seni dan budaya.

Tampak pula Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan turut meramaikan acara malam puncak perayaan dengan penampilan apik tarian Khatulistiwanya.

“Selaku pimpinan dan jajaran Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polres Minsel, jajaran TNI, serta segenap lapisan masyarakat yang telah mensukseskan acara perayaan HUT Kabupaten Minahasa Selatan sehingga boleh terselenggaranya dengan aman dan kondusif,” ungkap Kapolres Minsel saat ditemui usai memimpin apel konsolidasi pengamanan.

Komentar