Menu Close Menu

Peduli Sesama, DWP Sulut Kunjungi Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon

Sabtu, 26 Januari 2019 | 12.45 WIB
DHEAN.NEWS TOMOHON - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP)  Provinsi Sulut Dra. Ivone Silangen-Lombok bersama dengan segenap pengurus DWP lainnya melakukan kegiatan anjangsana ke panti Asuhan Sayap Kasih di Woloan Kota Tomohon, jumat (25/01).

Ibu Ivonne menyampaikan bahwa Anjangsana ini adalah sebagai bentuk kepedulian sosial dari para anggota dasawisma se Prov. Sulut kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, dan lebih dari itu kami juga bermaksud untuk bertemu dan bersilahturahmi dengan anak-anak disini.
"Terimakasih kepada pengurus dan anak-anak panti asuhan  yang telah menerima kehadiran kami beserta rombongan dengan baik, dengan harapan kegiatan ini membawa kebahagiaan dan bermanfaat bagi yayasan dan para anak panti asuhan," ucapnya

Bantuan yang diberikan tidaklah seberapa kata Ibu Ivonne, namun menurutnya nilai kepedulian itulah yang harus menjadi contoh bagi organisasi lainnya dan masyarakat Provinsi Sulut pada umumnya untuk berbagi kebahagiaan terhadap sesama utamanya bagi mereka yang membutuhkan.

Komentar