Kapolri buka rapat pimpinan TNI-Polri Tahun 2019 | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Kapolri buka rapat pimpinan TNI-Polri Tahun 2019

Selasa, 29 Januari 2019 | 12.01 WIB


DHEAN NEWS JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Prof H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D membuka rapat pimpinan TNI-Polri Tahun 2019 dengan tema  "Dilandasi Profesionalisme Soliditas dan Netralitas, TNI-Polri Bersinergi Mengamankan Pemilu 2019 dan Pembangunan Nasional dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI" di Auditorium  Mutiara  STIK-PTIK,  Jalan Tirtayasa Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019)

Dalam sambutannya Kapolri menyampaikan tentang strategi Polri dalam mengamankan dan menyukseskan Pemilu tahun 2019. Tema dalam Rapim TNI Polri Tahun 2019 ini adalah “Dilandasi Profesionalitas, Soliditas, dan  Netralitas, TNI-Polri bersinergi mengamankan Pemilu 2019 dan pembangunan nasional dalam rangka menjaga keutuhan NKRI”.

Sedangkan Menkopolhukam dalam pembekalannya menyampaikan mengenai “Netralitas, sinergitas, dan soliditas TNI Polri menentukan suksesnya pengamanan Pemilu 2019 dan keutuhan NKRI”. 

Nampak hadir dalam Kegiatan ini Menko Polhukam Wiranto , Panglima TNI , Kepala Staf TNI AD , Kepala Staf TNI AL , Kepala Staf TNI AU , Pejabat Tinggi TNI - Polri serta seluruh Kapolda, Pangdam se-Indonesia  dengan peserta sebanyak 411 orang


Rapat Pimpinan TNI - Polri ini digelar dalam rangka konsolidasi Pengamanan Pemilu 2019 baik TNI maupun Polri guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Komentar