Kapolres Gowa Dampingi Rombongan Penyumbang Bantuan di Bungaya | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Kapolres Gowa Dampingi Rombongan Penyumbang Bantuan di Bungaya

Rabu, 30 Januari 2019 | 19.23 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi turun langsung mendampingi rombongan pengusaha yang tergabung dalam Komunitas Pelangi dan Pamji untuk menyerahkan bantuan bagi korban bencana di Kecamatan Bungaya, Rabu (30/01).

Penyerahan bantuan berupa genset dan minuman ini pun dipusatkan di kantor Polsek Bungaya, yang diterima langsung oleh sejumlah perwakilan masyarakat yang menjadi korban bencana longsor.

Tak hanya itu, komunitas pengusaha ini juga memberikan santunan kepada beberapa warga masyarakat yang menjadi korban dalam musibah tersebut.
Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengatakan, Komunitas Pelangi dan Pamji ini merupakan gabungan dari para pengusaha rumah makan dan lain-lain, yang tergerak hatinya untuk membantu warga yang terkena musibah. “Komunitas ini memang cukup konsen dalam membantu korban bencana, tak hanya di Gowa, bahkan juga diseluruh Indonesia,” tambahnya.

Adapun para pengusaha ini diketahui telah berkomunikasi sebelumnya dengan Kapolres Gowa, yang kemudian diarahkan untuk memberikan bantuan kepada para korban bencana.

Ungkapan terima kasih dan apresiasi pun disampaikan oleh warga setempat atas kepedulian komunitas pengusaha tersebut, begitu pun dengan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga beserta pihaknya yang telah berperan dalam mempertemukan langsung dengan para pemberian bantuan.

Komentar