Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi terciduk bersama warga tengah memanggul jenazah | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi terciduk bersama warga tengah memanggul jenazah

Rabu, 23 Januari 2019 | 18.44 WIB


DHEAN.NEWS GOWA - Disela-sela melakukan pembersihan material sisa tanah longsor di Kampung Malalang Desa Lonjoboko Kec. Parangloe Kab. Gowa, pada Rabu (23/01) siang ini Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi terciduk bersama warga tengah memanggul jenazah.

Jenazah tersebut merupakan seorang warga Kecamatan Tombolopao yang wafat karena sakit, yang diketahui hendak melintas di jalan Kampung Malalang Desa Lonjoboko Kec. Parangloe Kab. Gowa yang saat itu tengah terganggu akibat dipenuhi material tanah longsor, sehingga jalan menuju Kecamatan Tinggimoncong pun tidak dapat diakses. 

Kapolres yang saat itu sedang melakukan kerja bakti membersihkan material sisa tanah longsor pun sigap membantu memanggul jenazah dari mobil jenazah menuju mobil ambulans yang disiapkan dari Puskesmas Malino yang diletakkan dibatas lokasi yang tidak terkena material tanah longsor.

“Saat kami sedang bersih-bersih material longsor, ada mobil jenazah yang hendak melintas. Namun karena kondisi jalan yang tidak bisa diakses kendaraan, jadi kami membantu memanggul jenazah berpindah ke mobil yang disediakan di seberang jalan yang tidak terkena material longsor,” jelas Shinto saat dikonfirmasi melalui seluler.

Nampak orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini tak segan-segan melangkahkan kakinya ditengah material tanah longsor sembari memanggul jenazah warganya tersebut.

Komentar