Ipda Tommy Lalamentik Intens temui masyarakat , ini Tujuannya | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Ipda Tommy Lalamentik Intens temui masyarakat , ini Tujuannya

Sabtu, 19 Januari 2019 | 20.54 WIB
DHEAN.NEWS MINSEL - Sabtu tanggal 19 Januari 2019 sekitar jam 09.44 wita, KBO Binmas Polres Minahasa Selatan Ipda Tommy Lalamentik melaksanakan sambang di wilayah Desa Lelema Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan.

Ipda Tommy Lalamentik sebagai KBO Binmas Polres Minahasa Selatan senantiasa mendatangi warganya untuk mengetahui keadaan dan situasi diwilayahnya terutama warganya lalu menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga.

KBO Binmas Polres Minahasa Selatan, sambang ke warganya kemudian memberikan masukan dan pesan-pesan kamtibmas selanjutnya mengingatkan bahwa saat ini kita sedang menghadapi pesta demokrasi yaitu pemilihan calon legislatif dan presiden oleh karena itu kita harus saling mengingatkan sehingga tidak terjadi perpecahan diantara warga walaupun beda pilihan demi menjaga keamanan dan ketentraman, serta jangan cepat terpengaruh dengan berita bohong atau hoax karena bisa berakibat fatal karena dapat dikenakan sanksi hukum dan denda yang besar.

Ipda Tommy Lalamentik meminta kepada masyarakat Desa Lelema untuk bisa membantu Bhabinkamtibmas menjaga keamanan dan situasi yang kondusif di lingkungannya, sambang ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat setempat.

Sesuai arahan Kapolres Minsel Akbp FX Winardi Prabowo, S.IK, bahwa “ Kegiatan sambang yaitu untuk mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan Warga masyarakat serta mengetahui langsung kondisi diwilayahnya“ tegas Akbp FX Winardi Prabowo, S.IK.

Komentar