Gubernur NA Akan Hadir di Hari Jadi Kota Belopa XIII | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Gubernur NA Akan Hadir di Hari Jadi Kota Belopa XIII

Selasa, 08 Januari 2019 | 22.58 WIB
DHEAN.NEWS LUWU - Belopa yang merupakan ibukota Kab. Luwu sebentar lagi akan memperingati hari jadinya yang ke-13. Pada Selasa (08/02/01/19) pagi tadi, bertempat di ruang rapat Sekda Kab. Luwu, Rakor dalam rangka persiapan acara tersebut telah dilangsungkan, dalam rapat tentunya membahas tentang berbagai agenda yang akan dipersiapkan pada perayaan Hari Jadi Kota Belopa XIII.

Pada pelaksanaannya Rakor ini dipimpin oleh Sekda Kab. Luwu H. Syaiful Alam, SE bersama Pabung Luwu Mayor Syafrudin , Kabag Ops Polres Luwu Kompol Yoseph, KBO Sat Intelkam Ipda Sumarre Usman,SH, Sekwan DPRD Kab. Luwu Ahyar, SH dan dihadiri oleh segenap unsur SKPD Lingkup Pemkab. Luwu.

Dalam Rakor juga membahas tentang Kepanitiaan serta kegiatan-kegiatan khusus yang akan dilaksanakan dalam rangka perayaan HUT Kota Belopa, rencananya berdasarkan kesepakatan, perayaan ini sendiri dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 11 Februari 2018, yangmana akan turut dihadiri Gubernur Sulsel Prof. Dr. Ir. H.M. Nurdin Abdullah, M.Agr atau akrab disapa NA dan Menteri UKM Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga untuk peresmian proyek di Kec. Suli Kab. Luwu.(Dian)

Komentar