Menu Close Menu

Bhabinkamtibmas Polres Cilegon Laksanakan Safari Subuh

Rabu, 16 Januari 2019 | 19.28 WIB
DHEAN.NEWS SERANG - Bhabinkhamtibmas Polres Cilegon laksanakan kegiatan memakmurkan masjid serta sambang kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Cilegon, Rabu (16/01/2019).

Sesuai Promother Kapolri Jendral Polisi Prof Drs H M Tito Karnavian Phd nomor 8 tentang penguatan Harkhamtibmas dengan cara melakukan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi panutan khusus yang dilakukan oleh Bhabinkhamtibmas Polres Cilegon.
Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabid Humas AKBP Edy Sumardi P SIK MH menyebutkan bahwa Bhabin kamtibmas Polres Cilegon Polda Banten, telah melakukan kegiatan rutinnya, yaitu seperti safari subuh bersama dengan masyarakat, laksanakan kegiatan sambang dengan masyarakat, fungsinya dilakukan dialog bersama masyarakt dengan mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat.

"Alhamdulillah kegiatan safari ini terus dilakukan oleh Bhabinkhantibmas Polres Cilegon. Kegiatan ini juga merupakan Jukrah commander Wish Kapolda Banten nomor 6 tentang peningkatan kerma kordinasi dan komunijasi dengan semua elemen termasuk masyarakat,"terang Edy

Komentar