Bentuk Kepedulian Bag Sumda Polres Wajo Kepada Warga Kurang Mampu | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Bentuk Kepedulian Bag Sumda Polres Wajo Kepada Warga Kurang Mampu

Selasa, 15 Januari 2019 | 13.50 WIB
DHEAN.NEWS WAJO - Sebagai salah satu program utama kapolres wajo AKBP ASEP MARSEL, S, SIK yang. disampaikan kepada seluruh jajaran agar senantiasa melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Bakti sosial yang dilaksanakan kali ini, adalah dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan dilaksanakan di salah satu rumah di Kel mattirotappareng kec tempe kab wajo yaitu ibu hasnah (60) merupakan warga yang kurang mampu.

Kabag sumda polres wajo Kompol wigino yang mengetahui adanya warga kurang mampu, kemudian bersama-sama dengan staf bag sumda brigpol fajri dan farida hajar pns langsung menuju rumah ibu hasnah.

Setiba di rumah tersebut,  langsung memberikan bantuan sembako kepada ibu hasnah. dan yang bersangkutan sangat berterimakasih kepada kepolisian di Polres wajo khususnya bag sumda yang telah peduli terhadapnya.

“Saya sangat mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan sembako dari pihak polres wajo semoga apa yang telah diberikan ini nantinya akan dibalas oleh Allah SWT”, ucap ibu hasnah.

bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, ujar kabag sumda

Komentar