Menu Close Menu

Wujudkan Sinergitas, Polsek dan Koramil Maniangpajo Apel Bersama

Rabu, 19 Desember 2018 | 14.29 WIB
DHEAN.NEWS WAJO - Meski dalam kinerjanya TNI dan Polri terus melakukan sinergitas dan menjalin dengan baik hubungan silaturahmi dengan masyarakat, Pembinaan ke dalam atau inters sesama anggota perlu dilakukan. Hal ini berdampak pada saat pelaksanaan tugas nantinya dapat sejalan dan saling mengisi antara personil yang satu dengan lainnnya.

Kapolsek Maniangpajo bersama anggota menyambut kedatangan anggota Koramil Maniangpajo untuk melaksanakan Apel bersama yang di pimpin Danramil Maniangpajo Kapten Inf Kaharuddin didampingi Kapolsek Maniangpajo AKP Agung Sapto Hidayat.

Dalam sambutannya sat mengambil apel, Danramil meminta untuk saling menjaga kekompakan antara TNI – Polri kususnya dalam kekompakan personil Koramil Maniangpajo dan Polsek Maniangpajo dalam menjaga Kemanan di wilayah Kecamatan Maniangpajo.

Kapolsek Maniangpajo AKP Agung Sapto Hidayat menambahkan bahwa kegiatan apel bersama ini sebagai wujud sinergi antara TNI Polri dengan membangun kerja sama yang baik dalam bidang keamanan memerangi terorisme, Radikalisme dan serta Isu Sara yang ada di wilayah hukum Polsek Maniangpajo.

“Kegiatan apel bersama tersebut sebagai wujud dari sinergitas antara Polsek Maniangpajo dan Koramil Maniangpajo dalam menjaga Kemanan dan ketertiban dan sebagai wujud kekompakan menjalin silaturrahmi secara kekeluargaan, humanis dan tetap setia pada Pancasila dan NKRI,”jelas Kapolsek.

Komentar