Menu Close Menu

Sambangi Warganya, Begini Bentuk Kepedulian Bhabinkamtibmas Sajoanging

Rabu, 19 Desember 2018 | 14.04 WIB
DHEAN.NEWS WAJO - Bhabinkamtibmas polsek sajoanging melaksanakan patroli ke desa Akkotengeng Kec. Sajoanging Kab. Wajo sekaligus memantau hasil panen rumput laut warganya.

Anggota bhabinkamtibmas mendatangi warganya dan menanyakan bagaimana hasil panen rumput laut beberapa bulan terkhir ini dan menanyakan apakah ada kendala dalam pelaksanaan panen rumput laut pada beberapa hari terakhir ini.

“Akhir akhir ini syukur alhamdulillah tidak ada kendala, akan tetapi sewaktu saya ingin memanen rumput laut, terkadang saya melihat ada nelayan yang hendak mengambil ikan di laut menggunakan bahan peledak, dan saya menghimbau kalau bapak bisa melaksanakan patroli ke laut juga” Ujar Warga Masyarakat Akkotengeng Kec. Sajoanging

“Makasih atas info yang bapak berikan kepada saya, dan atas info itu saya akan segera melaksanakan patroli juga ke laut bersama dengan anggota saya, dan saya berharap akar dapat bekerjasama untuk membasmi para nelayan yang melakukan bahan peledak untuk menangkap ikan”. Ujar Bhabinkamtibmas Polsek Sajoanging

Oleh karena itu jika kita selaku anggota polri sudah mampu rangkul masyarakat dan mengajaknya agar tidak menyembunyikan seseorang yang melakukan tindakan  yang melanggar hukum, maka pekerjaan itu dengan mudah terselesaikan dan teratasi, karena dengan kerjasama itulah  kita akan mempersempit para penjahat untuk melarikan diri”

Komentar