Menu Close Menu

Dua Warga Ratahan Luka-Luka Usai Laka Lantas di Jl. Raya Ratahan-Pasan

Sabtu, 01 Desember 2018 | 17.05 WIB
DHEAN.NEWS MINAHASA TENGGARA - Kecelakaan lalu lintas tunggal (lakalantas tunggal) terjadi di Jalan Raya Ratahan-Pasan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Jumat (30/11/2018) pkl. 18.00 wita, dimana kendaraan sepeda motor jenis Honda Vario Matic mengalami hilang kendali kemudian jatuh ke badan jalan.

Sepeda motor Honda Vario matic yang dikendarai oleh Diding Tololiu (53), warga Desa Rasi, Kecamatan Ratahan, berboncengan dengan Leopold Porayow (60), warga Kelurahan Tosuraya Selatan, diketahui bergerak dari arah Desa Rasi menuju Kelurahan Tosuraya, mengalami lepas kendali (out of control) saat melintas di tikungan Kelurahan Tosuraya Barat.

Kendaraan sepeda motor ini pun jatuh ke badan jalan yang kemudian mengakibatkan pengendara bersama teman yang diboncengnya tersebut mengalami luka-luka di bagian wajah,  tangan dan kaki. Kedua korban pun langsung dilarikan ke Puskesmas Ratahan.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki, mengungkapkan bahwa pihaknya telah menangani kasus lakalantas tunggal ini.

"Kami telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti guna proses penyelidikan dan penyidikan," ungkap Kapolsek.

Polisi menduga kejadian lakaantas tunggal ini disebabkan karena pengendara sepeda motor kurang hati-hati saat melintas di area TKP.

Komentar