Calya Hantam Honda Beat di Trans Sulawesi, Pengemudi Motor Luka-Luka | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Calya Hantam Honda Beat di Trans Sulawesi, Pengemudi Motor Luka-Luka

Minggu, 16 Desember 2018 | 21.22 WIB
DHEAN.NEWS MINSEL - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Trans Sulawesi Desa Boyong Pante Dua, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Minggu dinihari (16/12/2018) pkl. 01.30 wita, dimana kendaraan roda empat jenis Toyota Calya nomor polisi DB 1028 FJ menabrak kendaraan sepeda motor Honda Beat nomor polisi DB 2672 EL.

Diketahui mobil Toyota Calya DB 1028 FJ dikemudikan oleh Joice Wagiu, 40 tahun, warga Kalawat, Minahasa Utara, bergerak dari arah Manado menuju Kotamobagu; saat di TKP menabrak kendaraan sepeda motor Honda Beat DB 2672 EL, yang bergerak searah.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Sinonsayang Iptu Mulyadi Lontaan, membenarkan kejadian ini.

“Mobil Calya bersama sepeda motor Honda Beat bergerak searah yaitu dari Manado ke Kotamobagu. Tiba di TKP, sepeda motor Honda Beat berhenti dan langsung ditabrak dari belakang oleh mobil Calya. Dugaan sementara, pengemudi Mobil Calya hilang konsentrasi karena tidak melihat ada kendaraan yang berhenti di depannya,” terang Kapolsek.

Akibat lakalantas ini, pengendara sepeda motor Honda Beat bersama teman yang diboncengnya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kalooran Amurang. “Korban telah kita evakuasi ke rumah sakit, barang bukti kedua kendaraan juga telah diamankan. Untuk identitas pengendara sepeda motor belum diketahui karena masih dalam perawatan intensif pihak medis,” tutup Kapolsek.

Komentar