Bhabinkamtibmas Penrang : Jangan Lupa Untuk Beribadah di Masjid | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Bhabinkamtibmas Penrang : Jangan Lupa Untuk Beribadah di Masjid

Rabu, 19 Desember 2018 | 13.53 WIB
DHEAN.NEWS WAJO - Pada hari ini bertempat di masjid Al Huda Kel. Doping Kec Penrang kab. Wajo. Anggota Penrang Melaksanakan ibadah sholat Isyah di masjid guna menuntuk kewajiban sebagai umat beragama muslim.

Anggota Polsek Penrang yang berperan sebagai bhabinkamtibmas sangat senang dan salut dengan adanya program bapak kapolres wajo Akbp Asep Maresl S, S. Ik untuk melaksanakan giat memakmurkan masjid dan menjalin ke akraban dengan para ulama ulama masjid yang ada. 

Karena dengan adanya program giat memakmurkan masjid, saya selaku personil polsek penrang bertambah semangat dengan adanya program ini, karena program ini merupakan kewajiban saya sehari, jadi program ini sangatlah mudah untuk dilaksanakan. Dan Yang Karena bisa melaksanakan ibadah di masjid dan sekaligus melaksanakan program bapak Kapolres Wajo.

Oleh karena itu, lelah dan ngantuk tak akan menghalangi saya untuk melaksanakan kewajiban beribadah masjid masjid yang ada di Kec. Penrang Kab. Wajo. Ingatlah Bagi Kaum Laki Laki Sholat Yang baik iyalah sholat di masjid. Ujar Anggota Polsek Penrang Polres Wajo

Komentar