Sumbang 4 Tropi, Ketua Pelti Apresiasi Perjuangan Tim Tenis Korpri Wondama | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Sumbang 4 Tropi, Ketua Pelti Apresiasi Perjuangan Tim Tenis Korpri Wondama

Sabtu, 17 November 2018 | 21.55 WIB
DHEAN.NEWS TELUK WONDAMA – Tim tenis lapangan Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat berhasil merebut 4 tropi juara dalam ajang pekan olahraga Korpri atau yang dikenal dengan Bapor Korpri tingkat Provinsi Papua Barat di Manokwari, baru-baru ini.

Tropi juara tersebut dipersembahkan oleh Anita Tappi yang tampil sebagai juara I nomor tunggal puteri, Alex Malak juara II tunggal putera, Oktovina Kabo juara III tunggal puteri dan pasangan Ujang Waprak/Alex Malak juara III nomor ganda putera.

Ketua Pelti Kabupaten Teluk Wondama Ujang Priyatna Waprak mengapresiasi prestasi tim tenis yang telah membanggakan nama Kabupaten Teluk Wondama di level provinsi.

“Semoga prestasi ini memberi semangat bagi semua atlet-atlet ASN Pemkab Wondama untuk mencapai prestasi lebih baik lagi dalam Bapor Korpri seperti pada beberapa tahun Wondama bisa meraih juara umum, “ kata kepala Badan Kepegawaian dan Diklat itu melalui sambungan telepon, Jumat (16/11).

Diapun berharap capaian yang diraih para atlet tenis bisa berdampak positif terhadap perkembangan cabor tenis lapangan di Kabupaten Teluk Wondama.

“Kita harapkan olahraga tenis ini semakin digemari masyarakat Teluk Wondama terutama anak-anak muda sehingga ke depan akan lahir petenis handal yang bisa membawa harum nama daerah, “ tutup Ujang. (Nday)

Komentar