Salut, Kapolres Palopo Rela Pikul sak Beras Untuk Bantu Anak Yatim | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Salut, Kapolres Palopo Rela Pikul sak Beras Untuk Bantu Anak Yatim

Jumat, 30 November 2018 | 20.54 WIB
DHEAN.NEWS PALOPO - Jumat, 30 November 2018 dalam rangka membantu masyarakat Palopo yang membutuhkan, Kapolres Palopo beserta istri mendatangi Yayasan Anak Yatim piatu NURHIDAYAH di Jl. Yos Sodarso, Kel. Pontap, Kec Wara Timur Kota Palopo 

Dengan berjalan kaki, AKBP Ardiansyah SIK, MH sambil memikul Beras yang berat dan istri yang mengangkat 2 (Dua) Rak Telur menuju panti asuhan Nurjannah dengan senyuman demi memberikan sumbangan berupa sembako dan dorongan hidup kepada 14 (Empat Belas) orang yang merupakan anak Yatim Piatu di yayasan tersebut.
Anak-anak Yayasan tersebut sangat girang melihat kedatangan Kapolres Palopo beserta istri dan Rombongan, sehingga begitu semangat selalu mengiringi Kapolres dan istri meminta kesempatan untuk berfoto selfy bersama.

“Maksud dan tujuan kami kesini untuk bersilaturahmi dan memberikan bingkisan peduli berupa sembako pada Anak Yatim Piatu yang ada. Semoga kehadiran kami mampu memberi manfaat yang positif bagi anak – anak ini, karena kami Polisi adalah bagian dari masyarakat juga,” ucap Kapolres Palopo.
Ketua Yayasan H. Abdullah mengucapkan “sukur serta berterima kasih kepada Polres Palopo atas kunjungannya dengan menyapa serta memberikan bantuan kepada yayasan kami”.

Komentar