Menu Close Menu

Peringati Hari Pahlawan, Polres Selayar Gelar Upacara Tabur Bunga

Senin, 12 November 2018 | 12.38 WIB
DHEAN.NEWS SELAYAR - Kapolres kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK menjadi Inspektur Upacara Tabur Bunga di Dermaga Rauf Rahman  Benteng Kepulauan Selayar, hari ini Senin, 12 November 2018. Upacara Tabur  bunga ini digelar dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan ke -73 Tahun 2018.

Dalam pelaksanaan upacara ini, Inspektur Upacara Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK memimpin Doa untuk para Pahlawan yang telah gugur untuk Negara. Puncak upacara ditandai dengan prosesi Tabur bunga di laut pelabuhan Benteng yang diikuti oleh Para Pejabat Utama Polres Kepulauan Selayar dan tamu undangan.
Dalam pelaksanaan upacara yang berlangsung hikmad ini diikuti dengan peserta Upacara 1 SST Pasukan personil Polres Kepulauan Selayar dan para undangan.
Peringatan hari Pahlawan di Kabupaten Kepulauan Selayar secara umum, diperingati dengan menggelar upacara Pengibaran bendera di Lapangan Pemuda Benteng, upacara Tabur bunga di Pelabuhan Benteng dan upacara ziarah kubur di TMP. Barugaiyya, serta beberapa kegiatan lainnya. (As)

Komentar