Dukungan Untuk Arfan Basmin Terus Mengalir dari Tokoh Masyarakat Dapil II | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Dukungan Untuk Arfan Basmin Terus Mengalir dari Tokoh Masyarakat Dapil II

Rabu, 14 November 2018 | 22.35 WIB
DHEAN.NEWS LUWU - Menjelang momentum pesta demokrasi dalam rangka Pemilihan legislatif yang diselenggarakan di tahun 2019, beberapa Calon Legislatif mulai action di tengah-tengah masyarakat baik itu melakukan silaturahmi dalam bentuk tatap muka maupun pemasangan alat peraga kampanye berdasarkan tahapan kampanye yang telah diatur oleh KPU.

Namun caleg yang satu ini sebenarnya belum melaksanakan tahapan kampanye seperti halnya yang dilakukan oleh beberapa caleg  lainnya yang sudah membentuk tim dan memasang alat peraga,  namun alat peraga kampanye berupa  baliho dan spanduk sudah tersebar di wilayah Dapil II. 

Dari pantauan dhean.news di wilayah Dapil II terlihat alat peraga kampanye Arfan Basmin telah tersebar di beberapa lokasi di Dapil II. Selanjutnya saat ditemui  Rabu , 14/11/2018 Ayahnya Baso salah satu Tokoh masyarakat di Rantebelu kecamatan Larompong menyampaikan bahwa baliho dan spanduk Arfan Basmin yang tersebar di wilayah Dapil II itu berkat inisiatif oleh masyarakat sendiri yang telah memasangnya dengan menggunakan dana pribadinya.

“ Baliho dan spanduk yang tersebar di wilayah Dapil II ini, adalah bentuk dukungan masyarakat untuk Arfan Basmin, masyarakat sendiri yang berinisiatif memakai dana pribadinya untuk memasang baliho dan spanduk tersebut “ tandas Ayahnya Baso.

Saat dikonfirmasi sekaitan hal tersebut, Rajiv Noer  sebagai Tim Pemenangan Arfan Basmin yang maju sebagai calon anggota DPRD kabupaten Luwu di Dapil II melalui Partai PPP No. Urut 7 sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih atas inisiatif yang dilakukan oleh masyarakat.

“ Kami sangat mengapresiasi dan menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Dapil II yang telah bekerja keras dan tulus untuk berkontribusi sehingga alat peraga kampanye berupa baliho dan spanduk sudah terpasang dan bahkan sudah tersebar di dapil II yaitu di kecamatan Suli, Suli Barat, Larompong dan Larompong Selatan “ ucap Rajiv.

Komentar