Ani Yudhoyono Support Devy Bijak Pawindu Melaju di Pemilu 2019 | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Ani Yudhoyono Support Devy Bijak Pawindu Melaju di Pemilu 2019

Senin, 12 November 2018 | 12.08 WIB
DHEAN.NEWS JAKARTA - Putra Wakil Bupati Luwu terpilih, Devy Bijak Pawindu, mendapat support dari Ani Yudhoyono pada pembekalan caleg DPR RI Partai Demokrat se Indonesia di The Hotel Sultan Jakarta, Sabtu (10/11/2018) malam.

Ani SBY adalah istri dari Susilo Bambang Yudhoyono, mantan Presiden RI sekaligus Ketua Umum DPP Partai Demokrat. 

Di sela-sela pembekalan, ia memberikan semangat kepada Devy untuk bekerja keras agar bisa duduk di DPR RI. 

Di pembekalan tersebut, Devy menjadi pusat perhatian karena merupakan caleg termuda Partai Demokrat untuk DPR RI. Putra sulung Syukur Bijak itu baru berusia 26 tahun.

" Support Ibu Ani SBY, menjadi salah satu bekal dan modal berharga bagi saya untuk bertarung di pileg," katanya, Minggu (11/11/2018).

Devy maju sebagai caleg DPR RI Partai Demokrat di Dapil 3 Sulsel. Di Dapil ini, Demokrat meraih satu kursi yang kini diduduki oleh Bahrum Daido. 

Devy mengaku saat ini timnya sudah bergerak ke seluruh kabupaten yang menjadi daerah pemilihannya. Karena usianya yang masih muda, dia menyasar pemilih milenial.

Basis utamanya di Kabupaten Luwu, khususnya Walmas. " Selain tim pemenangan, relawan, tim keluarganya juga sudah jalan ke berbagai daerah. Walau harus bersaing dengan senior-senior di Demokrat saya anggap itu sebagai penyemangat. Malah di dalam internal partai kami mendukung. Sebab, tidak ada rejeki yang tertukar ," katanya.

Komentar