Usai Dilantik, Bupati Imburi Harap MUI Teluk Wondama Jadi Pengayom Umat | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Usai Dilantik, Bupati Imburi Harap MUI Teluk Wondama Jadi Pengayom Umat

Jumat, 12 Oktober 2018 | 15.52 WIB

DHEAN.NEWS TELUK WONDAMA  – Badan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat masa bhakti 2018/2023 resmi dilantik, Rabu (10/10). Pengangkatan sumpah janji dilakukan oleh Wakil Ketua MUI Provinsi Papua Barat Ustad Sulton di aula Masjid Al Falah Wasior.

Bupati Teluk Wondama Bernadus Imburi dalam sambutannya berpesan kepada pengurus baru agar menjadikan MUI sebagai lembaga pengayom umat. MUI juga diharapkan menjadi garda terdepan dalam mencari solusi untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi umat Islam.

“MUI Kabupaten Teluk Wondama harus bisa menjadi tenda besar bagi umat Islam agar terhindar dari berbagai aliran sesat yang bermunculan, mencegah perbuatan yang tidak baik dan mengajak umat untuk berbuat baik, terpuji serta mulia, “ demikian Imburi dalam sambutan tertulis dibacakan Wakil Bupati Paulus Indubri.

Bupati juga berharap MUI menjalin kerja sama yang baik dengan organisasi keagamaan lainnya di Teluk Wondama sehingga tercipta iklim yang harmonis antar pemeluk agama.

Abudin Ohoimas selaku Ketua Umum MUI Teluk Wondama dalam sambutan perdananya mengajak semua pengurus yang baru dilantik bersama-sama menyatukan tekad untuk menghadirkan pembaharuan dalam kehidupan rohani umat Islam Teluk Wondama menjadi semakin baik dari waktu ke waktu.

“Kita jadikan MUI sebagai pembawa rahmat bagi manusia juga alam, “ ucap Abudin. (Nday)

Komentar