Unsur Tiga Pilar di Kelurahan Siparappe Serahkan Bantuan Kepada Pengungsi dari Sulteng | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Unsur Tiga Pilar di Kelurahan Siparappe Serahkan Bantuan Kepada Pengungsi dari Sulteng

Senin, 15 Oktober 2018 | 19.01 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Unsur Tiga Pilar Pembina masyarakat Desa, yakni Bintara TNI Pembina Desa (Babinsa), Bintara Polri Pembina Ketentraman dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) serta Lurah Menyerahkan pemberian sumbangan sosial dari Pemerintah kabupaten Pinrang kepada warga pengungsi korban gempa dan Tsunami Palu, Sulteng.

Penyerahan Bantuan ini di lakukan kepada warga pengungsi korban gempa dan Tsunami Palu Sulteng yang ada di wilayah Kelurahan Siparappe Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang. Senin, 15 Oktober 2018.
Unsur tiga pilar Kamtibmas ini masing-masing Lurah Siparappe, Hasimning, ST. M.Si., Bhabinkamtibmas Kelurahan Siparappe dan Salo, Aiptu Nini Hartono, serta Babinsa Kelurahan Siparappe dan Salo, Serda Alimuddin.

Kapolres Pinrang melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Siparappe, Aiptu Nini mengatakan bahwa penyerahan bantuan tersebut di lakukan sebagai bentuk kepedulian dalam membantu warga korban bencana alam, Sulteng yang mengungsi ke Kabupaten Pinrang.
"Penyerahan binsos ini langsung diserahkan kepada 3 keluarga Korban gempa yakni Keluarga Ibu Rusmin dan Bapak Ibrahim yang beralamat sementara lingkungan Bua-bua, serta Keluarga Bapak Isak di lingkungan Madalo, Kelurahan Siparappe, kecamatan watang sawitto Kabupaten Pinrang." Jelas Aiptu Nini. (SMpin)

Komentar