Tabrak Truk Tangki dari Belakang, Inoy Warga Amurang Tewas di Tempat | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Tabrak Truk Tangki dari Belakang, Inoy Warga Amurang Tewas di Tempat

Jumat, 05 Oktober 2018 | 13.41 WIB
DHEAN.NEWS AMURANG, MINSEL - Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di depan SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) Kelurahan Bitung, Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Rabu malam (03/10/2018), Pkl. 22.40 wita.

Lakalantas maut ini melibatkan kendaraan sepeda motor jenis Yamaha Vixion nomor polisi DB 6400 EP yang dikendarai oleh Inoy Tambajong (Boy), 18 tahun, warga Kelurahan Uwuran Dua, Kecamatan Amurang, yang berboncengan dengan Fatli Tutulangow (33), warga Kelurahan Ranomea; bertabrakan dengan mobil tanki pengangkut BBM nomor polisi L 9989 UW yang dikemudikan oleh Levie Mokodompit, 42 tahun, warga Kelurahan Sindulang Dua, Manado.
Kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion DB 6400 EP bergerak searah dengan kendaraan tanki L 9989 UW, dari arah Amurang menuju Manado; tiba di TKP, kendaraan tanki yang berada di posisi depan ditabrak dari belakang oleh sepeda motor Yamaha Vixion.

Akibat peristiwa lakalantas ini, pengendara sepeda motor Inoy Tambajong meninggal dunia di tempat kejadian sementara Fatli Tutulangow mengalami luka pada bibir dan selangkangan kaki. Dari sejumlah keterangan saksi menyebutkan bahwa lelaki Inoy Tambajong sudah mengkonsumsi miras saat mengendarai sepeda motor.

Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Amurang AKP Edy Suryanto, SH,SIK, membenarkan kejadian lakalantas ini. “Anggota kami telah melakukan olah TKP, mengevakuasi para korban serta mengamankan barang bukti kedua kendaraan,” ungkap Kapolsek.

Komentar